Kenali 3 Tipe Atap Alderon dan Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Tanggal :02/11/2022 00.00.00 Penulis : Katon Prakoso

Atap Alderon yakni material building atap uPVC yang digunakan untuk roofing. Atap Alderon terkenal dengan atap yang memiliki kualitas terbaik dan sudah tidak diragukan lagi. Atap Alderon sering digunakan mulai dari pabrik sampai perumahan. Atap Alderon memiliki 3 tipe yaitu :

Atap Alderon RS yaitu atap yang memiliki gelombang single layer, atap ini terbilang cukup terjangkau dan mampu bertahan lama. Alderon RS memiliki varian warna Putih, Abu, dan Biru terang dengan varian profil Greca, Roma, dan Trimdeck dengan ketebalan 1.2mm dan 1.45mm.

Atap Alderon RS yaitu atap gelombang yang memiliki 2 lapis dinding yang dilengkapi rongga udara agar mencegah panas dan sebagi peredam suara, hal ini membuat rungangan tetap sejuk. Atap Alderon Twinwall memiliki 2 varian warna Putih dan Biru dengan pilihan warna matt dan transculent. Selain itu Atap Alderon Twinwall memiliki 2 profil yakni 830 dan 860, dimana profil 830 direkomendasikan untuk pemakaian pribadi sedangkan 860 untuk project.

Atap  Alderon Lite atap upvc berongga yang memiliki ketebalan 6mm diformulasikan dengan material terbaik sehingga beratnya lebih ringan namun tetap kuat. Atap Alderon Lite memiliki varian warna Putih dan Biru, untuk saat ini atap alderon lite hanya untuk wilayah Surabaya, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Berikut hasil pemasangan atap Alderon 860 project Pasar Ampera by PT Berdikari Tunggal Perkasa


Untuk pertanyaan atau pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

0811 1184 858

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui