Project Dinding Rumah Tinggal Menggunakan Conwood Lap Siding

Tanggal :21/11/2022 00.00.00 Penulis : Katon Prakoso

Project Dinding Rumah Tinggal Menggunakan Conwood


Conwood Lap Siding adalah produk serbaguna dan mudah dipasang yang cocok untuk dinding interior dan eksterior. Berikan rumah Anda tampilan modern dengan model kayu bertekstur yang dapat digunakan secara kreatif untuk memberikan tampilan yang unik dan berbeda pada setiap bangunan.

Keunggulan Conwood


  • CONWOOD menawarkan solusi penggantian kayu inovatif yang memadukan keindahan dan keringanan kayu asli dengan kekuatan dan daya tahan beton. CONWOOD terbuat dari semen berkualitas tinggi dengan serat daur ulang terbaik dan menggunakan teknologi Swiss terbaik.
  • CONWOOD cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, untuk area taman, dekat kolam renang, gazebo, pagar rumah, dinding, tangga, alas tiang, plafon, dll.
  • CONWOOD menawarkan berbagai aplikasi produk untuk kebutuhan dekorasi bangunan tradisional dan non-tradisional. CONWOOD secara inovatif memadukan keindahan dan keringanan kayu asli dengan kekuatan dan daya tahan beton.
Berikut hasil pemasangan Conwood Lap Siding Project Rumah Tinggal by PT Berdikari Tunggal Perkasa


Untuk kamu yang tertarik untuk membeli Conwood Lap Siding, kamu bisa bertanya dan memesan langsung dengan menghubungi kontak 0811-1184-858

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui