Project Menggunakan Shera Splendid Plank

Tanggal :24/11/2022 00.00.00 Penulis : Katon Prakoso

Project Menggunakan Shera Splendid Plank

??

Shera Splendid Plank komposit unik dari serat alami terikat erat dalam struktur silikat bermutu tinggi. Butiran kayu yang diautoklaf dan papan pelapis yang halus ini memperoleh ketangguhan yang mengesankan, namun tetap fleksibel dan stabil secara dimensi. Papan semen selulosa yang sama sekali tidak mengandung serat asbes.


Shera Splendid Plank mencapai lekukan estetika yang indah di dinding bangunan dengan profil tepi berpihak indah. Shera splendid plank adalah versi lain dari lap siding yang sesuai dengan desain yang paling menuntut dengan shera splendid plank, pemasangan sangat sederhana dan efisien. Ada beberapa desain profil tepi yang tersedia yang tidak memberikan gaya inovatif misalnya desain rumah tetapi juga solusi tahan lama dan lebih sedikit kekhawatiran dari kelembapan, panas, air, garam, semprotan, dan puing-puing yang beterbangan. papan prima dapat dilapisi sebelum atau sesudah pemasangan (lapisan ganda) dengan cat akrilik opsional.


Berikut hasil pemasangan Shera Splendid Plank Project Agrowisata Lembang Fasade by PT Berdikari Tunggal Perkasa



Untuk kamu yang tertarik untuk membeli Shera Splendid Plank, kamu bisa bertanya dan memesan langsung dengan menghubungi kontak 0811-1184-858


kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui