Project Pasar Cisarua - Puncak Bogor Menggunakan Atap Alderon

Tanggal :07/11/2022 00.00.00 Penulis : Katon Prakoso

Atap Alderon sudah dipercaya oleh masyarakat menjadi salah satu atap pilihan disegala bangunan, atap Alderon terkenal akan keunggulannya. Kamu penasaran keunggulan apa saja yang dimiliki oleh atap alderon dibanding atap lainnya? Berikut keunggulan atap alderon :

  • ??Kokoh serta Kuat 

Formula unik Alderon serta struktur bilik rongganya yang padat menjadikan Alderon sangat kokoh serta kuat Jarak antar purlin (reng) Alderon yang dapat menggapai 1200mm bukan hanya memesatkan waktu pemasangan, namun pula mengirit bayaran pembelian purlin (reng). 

  • Sanggup Meredam Panas 

Membuat Sejuk Memasang susunan insulasi di dasar atap metal Kamu untuk menghindari panas masuk kedalam ruangan merupakan sangat penting. Struktur atap Alderon yang berongga, menolong Kamu kurangi pekerjaan tambahan ini, sekalian pula mengirit bayaran yang wajib Kamu keluarkan. 

  • Tahan Lama, Tidak Gampang Luntur 

Alderon diperkuat dengan formulasi pelindung UV, melindungi Alderon dari cahaya Ultra Violet serta cuaca yang tidak menentu, membuatnya tahan lama, tidak gampang rusak serta melindungi warna Alderon senantiasa indah buat jangka waktu yang lama. 

  • Kedap Suara ataupun Tidak Berisik 

Tidak hanya menolong membatasi panas, rongga hawa Alderon pula menolong kurangi suara dari luar, paling utama dikala hujan deras.

  • Tidak Merambatkan Api serta Padam Sendiri Bila Dibakar 

Atap Alderon tidak gampang dibakar Api yang membakar atap Alderon hendak mati dengan sendirinya begitu sumber api pembakar dijauhkan dari atap Alderon. 

  • Gampang Dibersihkan serta Bayaran Perawatan Rendah 

Berkat fomula spesialnya, permukaan atap Alderon sangat gampang dibersihkan. Kamu cuma butuh menyemprotkan air dicampurkan dengan sedikit sabun ke permukaan atap Alderon buat membersihkannya. 

  • Ramah lingkungan

Atap Alderon yang dapat di daur ulang membuatnya selaku salah satu atap yang ramah lingkungan. 

  • Gampang Dibangun serta Dipotong 

Alderon dirancang supaya mudah dibangun. Memotong atap Alderon merupakan perihal yang sangat gampang. Kamu apalagi dapat memakai perlengkapan yang simpel semacam jigsaw. 

  •  Bergaransi 

 Alderon mempunyai garansi selama 15 tahun. 


Berikut hasil pemasangan atap Alderon project Pasar Cisarua - Puncak Bogor by PT Berdikari Tunggal Perkasa



Untuk pertanyaan atau pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

0811 1184 858

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui