Project Pemasangan Atap Kanopi Alderon Mushola At-Taqwa

Tanggal :26/11/2022 00.00.00 Penulis : Katon Prakoso

Penggunaan atap Alderon sebagai material bangunan mejadi sebuah pilihan yang terbaik. Atap Alderon sudah terpercaya menjadi atap uPVC hampir disegala bangunan, ada pertimbangan yang harus diperhatikan dalam pemilhan atap seperti ketahanan, perawatan, fungsi dan budget yang diperlukan.


Untuk memilih atap Alderon kamu memang perlu mengeluarkan budget yang lebih, namun hal ini sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Atap Alderon memiliki banyak keunggulan dari atap lainnya, berikut keunggulan yang dimiliki atap Alderon:

  • Tahan lama & tidak luntur, dengan struktur rongga yang padat menjadikan atap Alderon lebih kokoh dan kuat.
  • Menahan panas sekligus peredan suara, Atap Alderon mampu mengurangi panas, membantu menstabilkan temperatur di ruangan, serta rongga atap Alderon mampu menggurangi suara dari luar.
  • Tahan efek bahan kimia, Atap Alderon tahan terhadap pengaruh bahan kimia dan polusi industri lainnya.
  • Tidak berkarat, Atap Alderon berbeda dengan atap lainnya yang mudah korosif
  • Pilihan warna, atap Alderon mepunyai pilihan translucent dan semi transparan, Formula atap Alderon menjadikan pembiasan cahaya pada atap Alderon jauh lebih baik. Formula UV pada atap Alderon berfungsi menjaga warna atap Alderon agar tetap Indah dalam jangka waktu lama
Berikut hasil Project Pemasangan Atap Kanopi Alderon Mushola At-Taqwa  by PT Berdikari Tunggal Perkasa


Untuk kamu yang tertarik untuk membeli  Atap Alderon , kamu bisa bertanya dan memesan langsung dengan menghubungi kontak 0811-1184-858

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui