Dekorasi Dinding Dengan Shera Splendid Plank

Tanggal : 28 Okt 2022 Penulis : Katon Prakoso

Shera adalah pengganti kayu yang menciptakan suasana hidup dengan desain yang membuat kamu merasakan kehangatan kayu dan kecerahan natural. Oleh karena itu, sangat cocok untuk hiasan dinding interior dan eksterior. Tersedia dalam berbagai desain seperti Deline dan Splendid dan dalam berbagai warna berdasarkan preferensi pemilik rumah, termasuk model alami. 


SHERA Splendid Plank adalah gaya profil kayu inovatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya arsitektur, termasuk bentuk kolonial dan kontemporer. Profil tepi yang berbeda dari SHERA Splendid Plank memberikan tampilan tumpang tindih dan alur yang berbeda untuk desain dinding interior/eksterior yang berbeda. Tumpang tindih membuat dinding terlihat lebih baik, lebih mudah untuk dikerjakan, dan membutuhkan waktu lebih sedikit untuk dipasang daripada papan kayu biasa. Semua kualitas ini menjadikan SHERA Splendid Plank solusi yang lebih baik agar sesuai dengan desain dinding unik Anda.


Pemasangan yang tumpang tindih memberikan hasil akhir yang lebih baik untuk pelapis dinding dan mudah ditangani serta membutuhkan waktu pemasangan yang lebih sedikit daripada papan kayu biasa. Semua kualitas ini menjadikan papan SHERA yang indah sebagai solusi yang lebih baik untuk desain dinding kreatif ideal kamu.


Berikut hasil pemasangan SHERA Splendid Plank Project Fasade Universitas Padjajaran by PT Berdikari Tunggal Perkasa



Untuk pertanyaan atau pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

0811 1184 858


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui