4 Jenis Atap Fumira dengan Sistem Pemasangan Boltless

Tanggal : 06 Nov 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Fumira BL-600  

BL-600 adalah produk atap yang memiliki profile gelombang untuk bentang panjang tanpa sambungan dengan cara pemasangan boltless menggunakan sistem hook tightening. Sistem Hook Tightening yaitu proses instalasi melibatkan memasukkan kait ke dalam lengan kait dengan menggeser atau menariknya dengan kuat sehingga kedua komponen terkunci erat.


Fumira BL-710

BL-710 adalah produk atap yang memiliki profil gelombang untuk bentang menengah tanpa sambungan dengan cara pemasangan boltless menggunakan sistem push lock. Sistem pengunci dorong melibatkan mengunci atau menggabungkan komponen dengan cara mendorong atau menekannya satu ke yang lain tanpa perlu penggunaan alat tambahan.


Fumira Click-330 

Click-33 adalah produk atap yang memiliki profile gelombang rendah untuk bentang pendek hingga menengah tanpa sambungan dengan cara pemasangan boltless menggunakan sistem click. Sistem klik adalah metode penguncian yang melibatkan menggeser, menekan, atau memasangkan komponen dengan bantuan "klik" atau suara penunjuk yang menandakan bahwa komponen telah terkunci dengan benar.


Fumira SF-750 & SF-650

Kedua jenis atap ini memiliki profil gelombang untuk bentang panjang tanpa sambungan dengan cara pemasangan boltless menggunakan sistem seaming. Seaming adalah proses menggabungkan dua atau lebih komponen atau lembaran material dengan cara melipat atau menggulung tepi mereka bersama-sama.


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui