Perbedaan Alderon Twinwall dan Alderon RS

Tanggal : 01 Sep 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Alderon Twinwall Corrugated


Alderon Twinwall adalah jenis atap uPVC bergelombang yang memiliki dua lapisan dinding dengan ruang udara di antaranya. Tujuan dari desain ini adalah untuk menghalangi panas masuk ke dalam ruangan dan mengurangi suara yang masuk. Hal ini menjadikan ruangan di bawahnya tetap sejuk dan nyaman, membantu menjaga suhu di dalam ruangan, mengurangi pengeluaran listrik, serta menghemat biaya pemasangan atap Anda. Alderon Twinwall Corrugated tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan biru, dengan opsi warna matte dan transparan.


Alderon Twinwall memiliki dua profil produk, yaitu Alderon 830 dan 860. Perbedaan utamanya adalah Alderon 830 cocok untuk penggunaan pribadi atau di bidang ritel dengan lebar efektif 830mm, sementara Alderon 860 lebih cocok untuk proyek dengan lebar efektif 860mm. Keduanya memiliki ketebalan yang sama, yaitu 10mm. Selain itu, jumlah gelombang pada keduanya berbeda:


  • Alderon Twinwall 830 memiliki 6 gelombang.
  • Alderon Twinwall 860 memiliki 5 gelombang.


Alderon RS Singlewall Corrugated


Alderon RS adalah jenis atap uPVC bergelombang dengan satu lapisan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan atap yang tahan lama namun memiliki harga terjangkau. Alderon RS tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti putih solid, abu-abu terang, dan biru muda. Alderon RS memiliki tiga profil produk yang berbeda, yaitu Greca, Roma, dan Trimdeck. Ketiga profil produk ini dapat digunakan baik untuk penggunaan pribadi atau di bidang ritel dengan ketebalan 1,2mm, maupun untuk proyek dengan ketebalan 1,2mm dan 1,45mm.

Untuk info mengenai produk, konsultasi , dan pemesanan dapat menghubungi kontak di bawah ini:

Whatsapp: 081910000310
Instagram: @berdikari_tunggal_perkasa


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui