Alsynite Hadir dengan 4 Tipe dan Lebih Dari 200 Profil

Tanggal : 16 Okt 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan adalah atap fiberglass berkualitas tinggi yang mampu menyediakan solusi menarik untuk aplikasi skylight dan shading. Alsynite, merek terkemuka dalam dunia atap fiberglass, menawarkan sejumlah produk yang unggul dalam hal kualitas, daya tahan, dan kemampuan tembus cahaya.


Tahan Terhadap Sinar Ultraviolet dan Cuaca yang Berubah-ubah


Salah satu ciri khas atap fiberglass Alsynite adalah kemampuannya untuk tahan terhadap sinar ultraviolet (UV) yang merusak, serta cuaca yang berubah-ubah. Atap ini dilengkapi dengan lapisan UV yang melindungi material dari bahaya sinar ultraviolet, yang bisa merusak struktur atap dan mengurangi umurnya. Selain itu, daya tahan terhadap perubahan cuaca juga menjadikan Alsynite sebagai pilihan yang sangat baik untuk aplikasi di berbagai kondisi iklim. Anda dapat mengandalkan produk ini untuk waktu yang lama tanpa khawatir tentang kerusakan atau perawatan yang berlebihan.


Pilihan Hemat Biaya untuk Skylight dan Shading


Alsynite merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda mencari solusi hemat biaya untuk aplikasi skylight (pencahayaan alami) dan shading (perlindungan dari sinar matahari) pada bangunan Anda. Selain memiliki kualitas tinggi, produk Alsynite juga tersedia dalam berbagai macam profil. Ini berarti Anda dapat mengkombinasikan produk ini dengan atap metal atau zincalume untuk pemakaian pada atap dan dinding bangunan Anda. Dengan begitu, Anda dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan bangunan Anda.


Perlindungan Garansi hingga 25 Tahun


Produk Alsynite tidak hanya menonjol dalam hal kualitas, tetapi juga menawarkan perlindungan garansi yang sangat baik. Permukaan produk ini dilindungi oleh produk surface coating films dari produsen film kelas dunia. Perlindungan ini dibuktikan dengan garansi hingga 25 tahun, memberi Anda ketenangan pikiran bahwa investasi Anda dalam atap fiberglass Alsynite akan bertahan lama.


Jenis-jenis Produk Alsynite


1. XRP Lite
Alsynite XRP Lite adalah produk atap fiberglass yang tembus cahaya, dirancang sebagai penerangan cahaya yang ditransmisikan sehingga ruang di gedung menjadi terang dan hemat listrik.


2. Everlite R74
Alsynite Everlite R74 merupakan FRP berkualitas tinggi yang telah menjadi bisnis utama Alsynite dalam beberapa tahun terakhir.


3. Ultra
Alsynite Ultra adalah lembaran Fibre Reinforced Polyester (FRP) yang tahan terhadap cuaca untuk waktu yang lama.


4. Alsynite CR
Alsynite CR adalah atap fiberglass solid berkualitas tinggi yang juga dilengkapi dengan lapisan UV yang melindungi dari bahaya sinar ultraviolet dan tahan terhadap perubahan cuaca untuk jangka waktu yang lama.


Dengan beragam pilihan produk berkualitas tinggi dan daya tahan yang luar biasa, Alsynite adalah pilihan yang tepat untuk atap fiberglass Anda. Jangan ragu untuk mempertimbangkan Alsynite untuk keperluan atap bangunan Anda yang memerlukan cahaya alami dan perlindungan dari cuaca. Produk ini tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga memberikan nilai tambah dalam hal daya tahan dan penampilan estetika bangunan Anda.


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui