Manfaat Atap Fiberglass Alsynite pada Pabrik atau Gudang

Tanggal : 03 Jan 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Atap fiberglass Alsynite terbuat dari bahan fiberglass yang dikelilingi oleh resin sintetis, sehingga memiliki sifat yang tahan terhadap sinar UV, tahan terhadap air, dan mudah dipasang. Atap fiberglass Alsynite juga memiliki sifat yang tahan terhadap kebocoran dan tidak mudah terbakar, sehingga cocok untuk digunakan pada bangunan yang memiliki risiko tinggi terhadap kebakaran. Selain itu, atap fiberglass Alsynite juga tahan terhadap perubahan suhu yang ekstrem dan tidak mudah retak atau pecah. Atap fiberglass Alsynite biasanya digunakan untuk menutup atap bangunan dan terutama digunakan pada bangunan industri baik pabrik meupun gudang.

Berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan Atap Fiberglass Alsynite untuk Bangunan Pabrik atau Gudang:Memberikan pencahayaan alami pada bangunan

  • Ruangan tetap sejuk walaupun cahaya sinar matahari masuk
    Karena atap fiberglass Alsynite memiliki sifat yang tahan terhadap sinar UV dan tidak mudah terbakar, sehingga dapat memblokir sinar matahari yang masuk ke dalam bangunan. Selain itu, atap fiberglass Alsynite juga dapat membantu menjaga suhu ruangan agar tidak terlalu panas atau terlalu dingin, tergantung pada jenis atap fiberglass Alsynite yang digunakan. Beberapa jenis atap fiberglass Alsynite memiliki sifat yang dapat menyerap atau mengeluarkan panas, sehingga dapat membantu menyejukkan suhu ruangan di dalam bangunan.
  • Penerangan alami dapat menghemat biaya listrik
    Beberapa jenis atap fiberglass Alsynite memiliki sifat yang transparan atau memiliki kekerasan yang rendah, sehingga dapat memberikan cahaya alami ke dalam bangunan. Namun, ada juga jenis atap fiberglass Alsynite yang tidak memiliki sifat transparan atau memiliki kekerasan yang tinggi, sehingga tidak dapat memberikan cahaya alami ke dalam bangunan.
  • Tahan terhadap bahan kimia dan erosi permukaan
  • Tidak mudah terbakar dan dilengkapi dengan teknologi anti retak
    Atap fiberglass Alsynite tidak mudah terbakar, sehingga cocok untuk digunakan pada bangunan yang memiliki risiko tinggi terhadap kebakaran.

Harga terjangkau, tahan lama, dan mudah dipasang. Apa lagi yang Anda cari dari sebuah atap? Pesan atap fiberglass Alsynite sekarang juga dan rasakan keuntungannya di bangunanmu! kamu bisa bertanya dan memesan langsung dengan menghubungi kontak 0811-1184-858


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui