Atap FRP Alsynite Tersedia Dengan Varian Solid Dan Translucent

Tanggal : 10 Jan 2024 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Atap merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah bangunan. Selain berfungsi sebagai pelindung dari panas dan hujan, atap juga dapat mempercantik tampilan bangunan. Salah satu jenis atap yang banyak digunakan saat ini adalah atap FRP Alsynite.


Atap FRP Alsynite terbuat dari fiberglass yang diperkuat dengan resin polyester. Atap ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan atap jenis lain, seperti:


Ringan dan kuat: Atap FRP Alsynite memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dipasang dan tidak membebani struktur bangunan. Atap ini juga kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Tahan cuaca: Atap FRP Alsynite tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, seperti panas, hujan, dan angin. Atap ini juga tahan terhadap korosi dan karat.

Tembus cahaya: Atap FRP Alsynite tersedia dalam varian solid dan translucent. Varian translucent memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam bangunan sehingga menghemat energi listrik.

Estetis: Atap FRP Alsynite tersedia dalam berbagai macam warna dan profil sehingga dapat mempercantik tampilan bangunan.


Varian Atap FRP Alsynite

Atap FRP Alsynite tersedia dalam dua varian, yaitu:


Atap FRP Alsynite Solid: Atap ini tidak tembus cahaya dan tersedia dalam berbagai macam warna. Atap ini cocok digunakan untuk bangunan yang membutuhkan privasi atau


Atap FRP Alsynite Solid

Atap FRP Alsynite Translucent: Atap ini tembus cahaya dan tersedia dalam berbagai macam warna. Atap ini cocok digunakan untuk bangunan yang membutuhkan pencahayaan alami?


Atap FRP Alsynite Translucent

Aplikasi Atap FRP Alsynite


Atap FRP Alsynite dapat diaplikasikan pada berbagai macam bangunan, seperti:

  • Bangunan industri: Atap ini cocok digunakan untuk bangunan industri karena tahan terhadap cuaca dan korosi.
  • Bangunan komersial: Atap ini cocok digunakan untuk bangunan komersial seperti mall, pertokoan, dan ruko.
  • Bangunan publik: Atap ini cocok digunakan untuk bangunan publik seperti sekolah, rumah sakit, dan kantor pemerintahan.
  • Bangunan residensial: Atap ini cocok digunakan untuk bangunan residensial seperti rumah, apartemen, dan vila.


Kesimpulan

Atap FRP Alsynite merupakan pilihan yang tepat untuk bangunan Anda. Atap ini memiliki banyak kelebihan, seperti ringan dan kuat, tahan cuaca, tembus cahaya, dan estetis. Atap ini juga tersedia dalam berbagai macam varian dan dapat diaplikasikan pada berbagai macam bangunan.


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui