Atap uPVC Alderon Tidak Memerlukan Tambahan Insulasi

Tanggal : 19 Feb 2024 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Memilih atap yang tepat untuk hunian Anda adalah sebuah keharusan, atap tidak hanya berfungsi untuk melindungi Anda dari perubahan cuaca, tetapi juga dapat meningkatkan estetika dan nilai properti Anda. Alderon Twinwall adalah pilihan atap yang terbaik dan paling inovatif di pasaran saat ini.


Alderon Twinwall adalah atap uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang didesain dengan teknologi mutakhir. Atap ini memiliki struktur rongga kembar yang memberikan banyak keuntungan, salah satunya adalah kemampuannya untuk menahan panas dan dingin tanpa memerlukan insulasi tambahan.


Keunggulan Alderon Twinwall:

  • Efisiensi Energi

Struktur rongga kembar Alderon Twinwall bertindak sebagai barier termal yang efektif, mengurangi transfer panas dari luar ke dalam rumah dan sebaliknya. Hal ini dapat membantu Anda menghemat biaya pendingin dan pemanas hingga 20%.

  • Ringan dan Kokoh

Alderon Twinwall terbuat dari bahan uPVC yang ringan dan kokoh, sehingga memudahkan proses pemasangan dan tidak membebani struktur bangunan. Atap ini juga tahan terhadap cuaca ekstrem, seperti hujan deras, angin kencang, dan paparan sinar UV.

  • Tahan Bocor

Alderon Twinwall didesain dengan sistem sambungan yang rapat dan kokoh, sehingga mampu mencegah kebocoran. Anda tidak perlu khawatir air hujan masuk ke dalam rumah.

  • Estetika

Alderon Twinwall tersedia dalam berbagai pilihan warna dan desain yang menarik, sehingga Anda dapat memilih atap yang sesuai dengan gaya dan selera Anda.

  • Ramah Lingkungan

Alderon Twinwall terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang dan tidak mengandung bahan berbahaya, sehingga aman bagi kesehatan dan lingkungan.


Alderon Twinwall adalah pilihan atap yang ideal bagi Anda yang menginginkan atap yang efisien energi, ringan, kokoh, tahan bocor, estetis, dan ramah lingkungan. Atap ini tidak memerlukan tambahan insulasi, sehingga dapat menghemat biaya dan waktu Anda.


Jika Anda mencari atap terbaik untuk rumah Anda, pilihlah Atap uPVC Alderon Twinwall!


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui