Hati Hati Produk Palsu Alderon! Cara Membedakan Alderon Asli dan Palsu

Tanggal : 27 Sep 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Tentang produk Alderon, berikut adalah beberapa cara untuk mengidentifikasi atap Alderon asli dan menghindari produk palsu:


1. Cek Logo Alderon

 Atap Alderon yang asli memiliki logo Alderon pada pinggiran atap setiap dua meter. Pastikan logo ini ada pada produk yang Anda beli.


2. Periksa Printing Merek: 

Produk Alderon asli memiliki printing merek Alderon setiap ± 2 meter di sisi pinggir bagian atasnya. Pastikan ada printing merek Alderon pada produk yang Anda periksa.


3. Ketebalan Atap: 

Alderon Twinwall memiliki ketebalan 10mm, sementara Alderon Lite memiliki ketebalan 6mm. Pastikan produk sesuai dengan ketebalan yang telah disebutkan. Ketebalan Alderon yang tersedia adalah 1.2mm, 1.45mm, 6mm, dan 10mm. Jika ketebalan berbeda dari ukuran-ukuran ini, maka produk tersebut bukan atap Alderon.


4. Warna Alderon: 

Alderon hanya diproduksi dalam warna putih, biru, dan abu-abu dengan varian doff atau tidak mengilap. Jika Anda menemukan atap Alderon dengan warna yang mengilap, kemungkinan besar itu bukan produk Alderon.


5. Cek Aksesoris Sekrup Ulir: 

Baut roofing atau roof seal yang digunakan untuk atap Alderon memiliki ciri khas. Sekrup Alderon memiliki ulir, topi/penutup sekrup, dan gelang karet. Pastikan aksesoris ini ada pada produk yang Anda beli.


Dengan memperhatikan ciri-ciri ini, Anda dapat melindungi diri dari produk palsu dan memastikan bahwa Anda mendapatkan atap Alderon yang asli dan berkualitas.


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui